Friday, July 30, 2010

countdown to......

21.42 PM

Yah, disini waktu sedang menunjukkan pukul 21.42, atau lewat 43 menit?

Terserah.

Dalam hitungan menit dan detik, aku bertambah usia.

Sejujurnya, aku tidak siap.

Sungguh-sungguh tidak siap.

What must I do now?

Haruskah aku berubah?

Haruskah aku tetap seperti ini?

Tak ada yang tahu.

Jika aku bisa memohon pada ulang tahunku yang ke-20 ini,

Aku ingin meminta agar aku bisa menjadi lebih baik.

Aku gugup.

Aku tak tahu harus bagaimana.

Baru kali in, saat akan berulang tahun, aku takut.

Aku takut pada tanggung jawab yang mesti aku pikul nantinya.

Aku takut harus menghadapi sesuatu yang besar.

Sesuatu yang bisa membuatku rapuh dan terjatuh.

Akh, aku bingung.

Aku...tak tahu harus berbuat apa.

Kenapa aku tak merasa bahagia?

Why?

No comments: