Saturday, August 11, 2012

Otanjoubi Omedetou, Shouta Aoi-san to Taniyama Kishou-san (´ ▽`).。o♡

Yup, sesuai judul posting hari ini, aku ingin mengucapkan OTANJOUBI OMEDETOU buat Abang SHOUTA AOI:



Dan juga buat kangmas KISHOU TANIYAMA:

SEMOGA KALIAN TAMBAH TENAR YAAKKK~~~ (´ ▽`).。o♡ DAN BUAT KANGMAS KIIYAN MOGA TAMBAH BANYAK KOLEKSI ANIMAL PRINTNYA~ (〃・・〃)

WOKEH, cukup dulu lah waktu fangirlingannya. sekarang waktunya sedikit curhat. hwahahaha ;)

jadi, saat aku lagi online facebook dan menggaje ria, tiba-tiba aku dikejutkan oleh status temanku yang bilang kalau si mas Aoi itu udah online. hwahaha via apa? uhm, hi-mit-su~  (_´ω`)

Pokoknya kenyataan dia online itu membuatku iseng mengiriminya PM. yah, sapa tau dia lagi sibuk membalas ucapan selamat yang dia terima. dan YAP, DI BALAS SAMA DIA.  (人´∀`*)

Aku cuma bilang kalau aku udah ngirim fanletter dan dia bilang "if it's arrive I'll post it in my blog."

Dia sungguh baik  ~(^з^)-☆ #ngglundung

dan yah kamu sedikit ngobrol dan tampaknya dia lagi girang banget. maklum, yang baru ulang tahun... hwahahaha  (*´艸`*)

sekalian aja ku tanya, apa boleh aku ambil fotonya dan ku post di blogku, dan dia bilang boleh asal di kasih copyright (c) gitu~ dan untungnya udah ku lakukan~ hwahahaahahha ( ´∀`)

lalu dia menyuruhku untuk menuliskan blognya juga. maksudku, link blognya dia. ya sudah aku tulis sajah sesuai permintaannya. ini linknya :  http://ameblo.jp/noboru0811/

Silahkan jika ingin melihat-lihat. mungkin maksudnya dia sebagai ajang promosi kali yak?! hahaha  (*≧▽≦)ノシ))

sekiranya ini dulu deh. hohohoho  (^~^)

P.S: Shouta Aoi's photo here is copyrighted ©蒼井翔太 and Kishou's photo is not mine. I just took it from Tumblr.

No comments: