Sunday, October 7, 2012

MENDADAK GALAU. again and again ヽ(#`Д´)ノ

Halo~
aku kembali menjamah blog ini karena alsan yang biasanya: AKU GALAU. LAGI. ヽ(#`Д´)ノ

Yah masih seputar cosplay dan orang-orang yang terlibat didalamnya. Aku ampe ga tau mau cerita gimana. Lagi-lagi aku merasa "bosan" dengan cosplay. Nggak, bukan berarti aku bosen dandan dan pakai wig, tapi kegiatan cosplay itu sendiri. Lagi-lagi aku kehilangan rasa "senang" dan "puas" ketika bercosplay karena lama kelamaan cosplayku jadi ga ada FEELING-nya. Yah, cuma kayak memerankan satu character tanpa tau orangnya kek mana lalu foto. Udah kayak orang yang kehilangan arah gitu deh (;¬_¬)

Aku itu orangnya munafik. Aku sayang teman-teman cosplayku tapi terkadang aku ga bisa menyeimbangi gaya dan pola pikir mereka. Sifat kami hampir semuanya bertolak belakang dan aku capek.

Satu kata. Capek.

. . . . . . . . . . . . .

Shiet, aku pengen nangis.  (;_・)

Sepertinya bener kata teman-teman terdekatku, kalau aku terlalu MEMAKSAKAN DIRI untuk bisa sejalan dengan mereka. Mereka ga jahat, hanya saja memang akunya yang ga bisa beradaptasi. Aku memang pengecut, Aku ga bisa jujur didepan mereka gitu aja. (╥_╥)

Okelah aku sering dibilang tolol, aku ga berpendirian, aku nyebelin, aku aneh. Emang iya kok. Aku ngaku itu. Damn damn damn damn damn damn damn damn!!!!!!!!!!!!!!!! aku pengen nampar diriku sendiri gara-gara aku ga bisa jadi seperti apa yang mereka harapkan!! (/□\*)・゜

Bohong kalau aku ga butuh mereka. Memang aku masih punya teman-teman cosplay yang lain, tapi mereka jauh dan ga mudah dijangkau. Dan mereka ada kumpulannya sendiri. Aku tetep ga bisa masuk di kalangan manapun. Itu yang membuat aku frustasi, Depresi dan sedih, serta kecewa berat atas diriku yang payah ini. (;△;)

Ah sudahlah. Aku cuma mau menumpahkan uneg-uneg ini. Aku terlalu lemah dan naif buat menyalahkan orang lain. Aku memang ga ada sisi bagusnya kecuali jadi PEMBANTU! PUAS KALIAN! SHIIIIIIIITTTTT!!!!

....

udahlah, aku sekalian nangis. 。・゚゚・(>д<)・゚゚・。
 

No comments: