Thursday, August 9, 2012

cosplay, KAU MAHAL! (▼へ▼メ)

Aku capek.

Mungkin kalimat tadi itu merupakan suatu kemunafikanku dalam menghadapi problem yang sekarang ini membuatku galau. kalian pasti tau dong kalau aku suka cosplay?! dan seperti hobi-hobi lain yang membutuhkan uang, cosplay pun juga banyak memoroti isi dompetku. yah, namanya juga udah suka, susah buat berhenti.

Namun yang buat galau itu ketika banyak yang harus di keluarkan pada saat yang hampir bersamaan. seperti ada proyek besar mau menjadi mas-mas berkostum dangdut dan bergaya seperti boiben. disingkat = BOIBEN DANGDUT! (=^・ェ・^=)

Tentulah mengeluarkan biaya yang besar untuk beli kain, jahit dan aksesorisnya serta yah yah.. banyak deh. susah kalau di jabarkan satu-satu #tableflip \(`0´)/

dan lagi akan ada event cosplay besar di jakarta. dan yah aku memutuskan untuk ikut dan pergi bersama teman-teman. namun aku sadar bahwa uangku tak banyak. huhuhu bagaimana ini? kalau aku bilang ga jadi ikut pasti mereka akan kecewa, meski mereka akan mengerti pada akhirnya. kalau uang ituh bisa dikasih cuma-cuma dari papi JunJun #ngarep :P pasti deh aku pergi. atau dikasih suwabe deh~ hwahahaha  (=´∇`=)

tapi apa daya saat ini aku sedang KRISIS BERAT! I DON'T HAVE MONEY TO GO TO THAT EVENT! GRAAOOO!! yah, mungkin aku bisa aja menyediakan uang transport yang di itung-itung menghabiskan 300 ribu sendiri. untung itu udah ada yang bersedia nalangin. nah selama di jakarta aku bagaimana hidupnya? belum lagi biaya hotel, makan, transport, dll selama disana. duh, aku jadi pengen punya kantong ajaib doraemon... #desperate  \(-___________-;)/

Dan satu lagi yang bikin aku galau: AKU MAU PAKAI KOSTUM APA? EMAKKU MENOLAK DENGAN HALUS GA BISA BIKININ AKU KOSTUM KARENA BELIAU LAGI BANYAK MENERIMA PESANAN BIKIN KUE DAN SPREI!!!!! UUUUGGYYYAAAA!!!!   (✖╭╮✖)

Tampaknya aku tidak boleh memberatkan beliau. di denger dari nada suaranya yang memang TERDENGAR ENGGAN makin menyurutkanku untuk tidak datang..

Ya, aku ingin TIDAK DATANG sajah.....jika bisa. #nyeburkeselokan

. . . . . . . . . . . . . . . . . . .

DUH, AKU MAKIN GALAAAUU!!! MONEY, COME TO MAMA, BEIBEEEHH~~~ #diseplak  (;*´Д`)ノ

soal proyek BOIBEN DANGDUT itu sih masih bisa menanti. dan aku sampe mengulur kembali proyek cospaly pribadiku. yah, semua demi kecintaan kita bersama akan mas-mas BOIBEN DANGDUT ituh~  ψ(*`ー´)ψ

Terlebih aku itu tipe yang ga bisa di tumplek-blek-in sama sesuatu dalam waktu yang bersamaan. jadinya musti mikir ini dan itu. AAARRGGHH!! ANDAI AKU BISA BUNSHIN DAN MENJUAL ORGAN-ORGAN DALAMKUUU!!! #stress щ(ಠ益ಠщ)
Tapi sepertinya organ-organ dalamku juga udah ga seberapa sehat. ga mahal buat dijual. uhuk! XD

Dear God, please help Your little creation here. huhuhu aku harus shalat deh ini ntar malam. mencari wangsit.  (シ_ _)シ

sekian curhatan saya kali ini. semoga bermanfaat bagi yang galau seperti saya #APPUUAAHHH

salam dangdut :3

No comments: