Wednesday, November 30, 2011

GALAWMAAANN~~~~ -____-

okeh, malam ini aku akan SEDIKIT curhat mengenai kondisiku akhir-akhir ini. Jujur, aku mengakui kalau mood-ku buruk, sangat buruk mungkin. dan ini mempengaruhi aktivitasku dan segala macam kegiatan yang ku kerjakan.

Pertama, aku mau curhat mengenai teman dekatku. Sebut saja KM (not KiloMeter,duh!-___-). karena pengaruh kondisi kami yang sesama anggota panitia sebuah event, maka kami cepat lelah fisik dan mental, hingga mau tak mau pasti ada perubahan sikap diantara kami berdua. Hanya karena hal kecil, pertengkaran dan perang dingin terjadi. karena aku yang terlalu 'egois' en dibarengi dengan sifatnya dia yang udah 'bosan' menerima kelakuan 'childish' saya, maka kami benar-benar ga bisa memahami satu sama lain. dan itu membuat saya keki setengah mampus. I mean it.

Akar masalah? simpel. hanya karena BATERAI. okeh, saya ulangi, HANYA. KARENA. BATERAI. lebih tepatnya baterai hp. shit happened. -____-

yang bikin aku kesel ke dia adalah, mengapa tiap aku MENCOBA BERSABAR untuk tidak MARAH-MARAH ke dia, tapi dia jwabnya dengan nada yang tak kalah sengit dan membuatku pengen nabok mukanya. huh! emosi jiwa gue! >w<

setelah proses yang cukup rumit untuk menata hati dan introspeksi diri, maka aku mencoba untuk bicara blak-blakan sama dia di saat suasana dingin diantara kami mencair. dan usut punya usut, dia bersikap begitu juga karena tatapanku yang terlihat meremehkan ke dia saat mencoba 'menasehati' dia ttg si baterai hp bodoh tak berdosa itu. 
--well, bukan salah dia sepenuhnya jika dia bersikap begitu gegara mukaku yang songong minta di tempeleng. :p may bad, my bad.

Tapi tetap aja dia jawabnya dengan nada datar yang nyebelin. got what I mean? #rancu #abaikan

dan satu lagi: soal PAYUNG. yang ini nih yang buat aku males setngah idup buat ngomong ke dia. masih untung payungnya ga ilang, ga ngucapin 'terima kasih' atau apalah gitu buat menghormati aku yang udah BERSUSAH PAYAH mencarikan PAYUNG KITA KEMBALI! HUH! KAMPREEEEEEEEEEEEETTTTTTTTT!! MAKAN TUH COMMON SENSE! BERANI NGRITIK ORANG GA TAU COMMON SENSE SENDIRINYA GA TAU DIRIIIIIIIIIIII!!!!!! hosh..hosh.. == #imbisil

okeh, saya baik-baik saja. hanya terlalu semangat (ngamuknya). hehehehe :v

dan kalau dia baca postingan ini? yah, Que sera sera,deh~ toh ini juga udah berlalu~ #ongkang2kaki XD

Kedua, well ini tentang aktivitas yang lagi dijalananin yaitu jadi panitia di sebuah event drama. dan aku jadi kru tim make up. aku ga mau cerita terlalu banyak, pokoknya hubungan antara ketua tim dengan anak buahnya ga seimbang dan menyebabkan percikan-percikan kekesalan mencuat begitu saja. yah, semua juga capek, boooo...... -____________-

untungnya, sekarang udah mendekati masa pentas dan dalam dua hari semuanya selesai. jadi saya ga perlu galau/ngamuk/marah/gigit orang(lah?!)/de el el~

semoga 2 hari kedepan semua berjalan lancar. Amien.

No comments: