Tuesday, December 13, 2011

I've been thinking....

Okeh, aku kembali lagi dengan cerita galau lainnya. Kapan saya tidak galau? jangan tanya. :P

Galau kali ini disebabkan oleh satu hal : KKN! #efeksoundpetirmenggelegar #lebay #abaikan XDD

Jujur, aku ini ada mengidap sindrom hikkikomori dan PUALING MUAAALLLEEEESSSSSSSSSS sama yang namanya BER-SOSIALISASI dengan masyarakat seperti itu. okeh, aku tahu kalo ini tidak baik. tapi apa daya, memang ga suka,kok!! >///<

Bukannya aku sombong atau apa, tapi memang ga terlalu suka berinteraksi dengan orang banyak apalagi dengan kegiatan sosial macam itu. aku terlalu pemalu(?),---err, baiklah. aku memang agak takut buat berinteraksi dengan orang banyak apalagi yang tidak memiliki kesamaan hobi atau kesukaan. karena mungkin aku juga termasuk sedkit otaku. entahlah #sigh

Sebelum berbicara lebih jauh, sebenarnya aku juga tak bisa terlalu bergaul akrab dengan teman sekelompok KKN. dan mungkin,lagi-lagi, karena merka ga memiliki persamaan kesukaan sepertiku. tapi entah juga ya. moga bisa akrab deh.

Beginilah aku, takut sebelum berjuang, tapi belum berarti aku menyerah. ambigu #lemparbakiak

Tuhan, beri aku ketabahan dalam menghadapi KKN si--.. ini. huhu :'(

No comments: