Monday, March 30, 2009

tears..

huhuhu..

seperti di judul postingan kali ini, SAIIA BARU AJA MENANGIS DENGAN SANGAT DAHSYAT JUM'AT KEMARIN!! okeh, it's not a big deal, memank,, tapi baru kali ini gw ga bisa ngontrol emosi ampe teriak2 ama BATITA BERUMUR 2 TAHUN!! WHAT'S WRONG WITH ME???

usut punya kusut, ternyata saiia ini rada stress. huuff..!! bukan berarti gila, tapi karena ada beban yang menumpuk dari lama dan ga ada media sebagai pelampiasaanya. jadilah saiia begini. wkwkwkwkwkwkwkwkw

tapi, dari kejadian itu, saiia mulai mengerti kalau diri ini ga setegar yang saiia kira. hati ini sungguh rapuh. dan ternyata saiia sama saja seperti manusia yang lain, kalau stress ga dilampiaskan, bisa jadi tidak seimbang mental saiia.

adapun masalah pribadi, seputar kuliah maupun pacar yang memperburuk keadaan. makin membuatku semakin berpikir, untuk apa aku hidup?

miris memank kedengarannya, tapi beginilah keadaan saiia saat ini. mungkin ada beberapa orang yang setelah membaca posting ini merasa risih ataupun alergi berteman dengan saiia. tapi, sekali lagi saiia tekankan, SAIIA TIDAK GILA!! Saiia ga mau sampai ada yang sampai salah paham dan menganggap saiia berbahaya karena membaca tulisan ini.

bahkan, saiia merasa bahwa saiia tidak punya sahabat. untuk apa sahabat itu? untuk apa hidup ini? untuk apa kegiatan-kegiatan yang sudah saiia lakukan ini? pertanyaan-pertanyyan aneh terus muncul dalam benak saiia. mungkin ini langkah pendewasaan, yah mungkin. semoga saiia ga menjadi orang dewasa yang menyebalkan. meski sifat usil takkan pernah hilang.


hohohohohohohohohoho

No comments: