Wednesday, December 24, 2008

Princess SteLLaR

A/N Saiia bukan disclaimer gundam,,tapi sunrise!!
saiia ga bisa boong..! *huek*

kali ini terlintas dalam pikiran saiia *tsaahh* tuk mbuat fanfic shinnxstellar..
begini ceritanya..
tapi ini lebih ke pengenalan cerita coz aslinya ni cerita ga serius2 amat *semoga*..
AMIEEENN...

here we go... *???*
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
pada jaman dahulu kalaa, terdapat 2 kerajaan yang saling bermusuhan. di wilayah utara terdapat kerajaan OMNI yang dipimpin oleh raja NEO Roanoke a.k.a mwu la flaga ke XXI (ngasal!) dan wilayah selatan dikuasai oleh kerajaan ZAFT yang saat itu dipimpin oleh Gilbert dullindal ke XXX (-_-"). namun duka sedang merundungi kerajaan OMNI dikarenakan Raty mereka, ratu murrue la flaga telang berpulang ke rahmatullah. moga arwahnya tak menghantui sang Author *merinding disko,choy!!*

Raja yang sedang berduka tak dapat membiarkan putrinya, putri Stellar terus bersedih. selang beberapa bulan kemudian, Sang raja mengangkat selirnya menjadi Ratu yang baru, yaitu Ratu natarle dan putrinya, Putri fllay menjadi saudara stellar. namun, hal ini tak berpengaruh besar terhadap kesehatan Stellar yang terus memburuk. Ia mengidap amnesia parah dan penyakit pada tubuhnya yang sampai saat author bikin cerita ga ketauan ap penyakitnya, sehingga tak banyak pengobatan yang membantu penyembuhan putri stellar.

fllay-pun tak mencoba tuk akrab dengan stellar dan karena alasan kesehatannya, stellar tinggal dikastil dalam hutan, agak jauh dari kerajaannya. hal ini malah disyukuri oleh stellar karena dia tak tahan harus melihat "ibu" barunya duduk berdampingan dengan ayahnya. Ia selalu merindukan ibunya. ayahnya menitahkan pada ksatria AueL dan sting untuk menjaga stellar.

di usianya yang ke 16, kondisi stellar semakin pulih. hal ini membuat raja neo gembira dan segera memilihkan calon pendamping untuk stellar. tapi tentunya stellar tak diberi tau perihal ini.

tanpa sepengetahuan ayahnya, stellar sering berkunjung ke negara tetangga *untung belum ada paspor saat itu!!^^* yaitu negara ORB. disana sangat aman, damai dan tentram. stellar bersahabat dekat dengan cagalli, yang dipanggilnya Caga-neechan. cagalli menyembunyikan identitasnya sebagai putri ORB dari stellar dan ia pun bekerja di sebuah kedai kecil bersama Athrun, kekasihnya yang juga merupakan tunangannya. sementara warga ORB lain telah menganggap cagalli sebagai saudara sendiri sehingga mereka tak sungkan tuk menerima cagalli hadir ditengah-tengah mereka. tak ada rasa canggung ataupun segan terhadap putri ORB itu. dan bukan hal aneh jika cagalli terlihat dengan keukeuh menawar di pasar ataupun bermain-main bersama anak-anak kecil di taman kota.
sehingga stellar tak menaruh curiga apapun padanya.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

nah..
kira2 begithulah based cerita fanfic saiia kali ini..
memank ga seberapa jelas kmn arah ceritanya,,coz saiia juga baru nuangkan idenya baru setengah..
saiia kelaparan,,belum makan,,jadinya saiia isi perut dulu,,baru disambung lagi...



ciaooooooooooo....

No comments: