Wednesday, December 24, 2008

HeLP GoAT....!!!

F*ck..

itu kata2 pertama waktu saiia liat kondisi kAmar saiia saat saiia mudik ke balikpapan..(my lovely hometown) *huek*

mengapa begithu??
it's bcoz...

1. POSTER KESAYANGAN GW ROBEK!!!
anjrootttt...!!andai saiia tahu pelakunya..(sbnernya tau,sih!!tapi tersangka yang satu ini adalah keponakan saiia yang berumur mau 2 tahun!!!! ga bisa marah deh... T_T)

2. KAMAR GW DIJADIIN GUDANG DARURAT!!
dammit!!! menagpa bisa jadi sarang spiderman ghitu??!!! trus kipas angin rusak,lah..!!lampu darirat yang ga bisa dipake pun nyangsang dikamar saiia!! minta digorok tuh yang naruh!!!

3. MAJALAH KESAYANGAN GW, ANIMONSTER DAN GUNDAM SEED ARTBOOK YANG AMAT GW CINTA,, DISOBEK-SOBEK DENGAN SANGAT TAK BER PERI-KEBUKUAN...!!!!
jika pelaku dapat saiia ringkus,, balik saiia sobek-sobek tuh tubuhnya..!!saiia mutilasi dengan tak ber peri-kecacingan..!!!
f***...F***..!!

4. IIIIHHHHHHHHH....!!!!!!!!!!GANTUNGAN KUNCI KIKYO N FIGURINE KAGOME GW TURUT LENYAP..!!!
WADUUHHH...!!MENGAPA BARANG BEGITUAN JUGA DI MALINGI??????
DASAR SAMPAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.....!!!!!




yang jelas gw kesel buanget ma kejadian tak menyenangkan yang terjadi pada kamar saiia..!!!
songong tuh...!!!!
huuuuhhh...

pingin maki2 aja nih kerjaan..!!!

huuh..

mending saiia buat fanfic dadakan aj deh...!!!!












SIAL......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AWAS KAU PKK..!!!!

1 comment:

The Brat said...

sabar ya,bu. ingat. hidup adalah perbuatan. MUAHAHAHAH. miss u,damn. hahahaha.