Monday, November 24, 2008

(fanfic GS)applause to me.....(AYO KEPROK-KEPROK!!)

wew...saiia senang...
fanfic saiia dapat reSpon yang oke..setidaknya mitsuo fukuda ga menodong saiia tuk jadi type-writer na GUNDAM SEED DESTINY ETERNITY EVERLASTING ETERNAL FATE,PEACE AND LOVE..!!MUAAACCHH..XD*judul yang panjang sekali*
dan atas desakan fans yang mulai menggila,,saiia akan SEKALI LAGI menyumbangkan keJENIUSAN(baca:BODOH!!)Saiia dalam berimajinasi..
let's check it out..(baca:biarkan cek itu keluar!!^^)

"elie,kita putus saja" athrun mengatakan itu dalam satu tarikan napas sementara elie bengong sambil berusaha menelan Lemper yang ia kunyah. glek! tertelan dengan sukses,saudara-saudari!!!applause..!!*back to the topic* sebelum ia berhasil mencerna kata-kata itu di dalam benaknya,athrun udah ngeloyor pergi.
"NEECHAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"terdengar suara anak perempuan dari ujung koridor.ia berpakaian ala gothic lolita dengan bando merah yang penuh dengan manik. gaunhitam berendanya berkibar tertiup angin. elie pun menoleh. "eh,,hiichan...lapo??!!" tanyanya heran sambil melihat dari ujung kaki mpe ujung kepala(wew,,ada paku menyembul dikepalanya!!heheheheehehe...).busyet,,ni orang ga ada event apapun tetep cosplay...!!jadi mirip vampire kata elie dalam hati sambil menatap hiichan aneh. "laha,,tadi hiichan liat niichan disini..!mana dia?"tanya hiichan sambil celingukan nyari kakaknya. "ohh,,athrun..??!dia pulang bareng cagalli" jawab elie santai. "loh.kok??kan neechan pacarnya,mso' ditinggal pulang ma niichan??dasar niichan BAKA!!"kata hiichan misuh-misuh. Elie seakan tersadar akan sesuatu. "oiya,,tadi kimi no niichan minta putus ma neechan,loh!!"kata elie seakan ia baru saja ketiban durian bosok. "WHATT??BREAK UP????KOK ISO??"JErit hiichan histeris. elie hanya mengangkat bahu slightly." ga tau..neechan aja baru inget sekarang.."ucapnya polos. "neechan kok ga sedih,sih??paling nggak penasaran,kek kenapa niichan bisa mutusin neechan??!"tanya hiichan tak sabar.elie terdiam sejenak. "OIYA...!!KENAPA ATHRUN MINTA PUTUS??"kata elie baru sadar. hiichan sighed. "wezz,,kok baru sadar sekarang?? ya udah,,hiichan pulang dulu. mo bareng,ga?"tanya hiichan lanjut. "oh,,iya,,ngikut!!neechan ga bawa motor tadi"jawab elie seraya membuang bungkus lemper yang tadi ia makan ke tong sampah dan berlari menjajari langkah hiichan.
"gurumu ga marah,po kamu ke sekolah pake baju kaya gini??"tanya elie heran melihat penampilan hiiragi zala yang 'WEW' itu."ga,,mereka malah muji penampilan hiichan tuh.."jawab hiichan sambil memainkan kunci mobilnya. yah,,siapa yang ga kenal hiiragi zala, adik Athrun zala sang president councl di SEED DESTINY HIGH SCHOOL. ia terkenal cuek,rada bawel tapi childish. dan paling suka dengan yang namanya COSPLAY!!beda dari kakaknya yang pendiam--mungkin lebih tepatnya cool dan bisa diandalkan. namun ia sedikit tertutup dengan wanita. entah karena adiknya yang agak tomboy atau peristiwa "salah tembak" saat ia masih kecil. dulu,,saat masih TK,Athrun pernah menembak seorang 'gadis' yang ternyata 'anak laki-laki'. kontan 1 TK heboh dengan kejadian itu,namun si 'gadis' itu malah tersenyum dan berkata "hai,salam kenal!namaku kira yamato". sejak saat itu mereka berdua jadi akrab dan bersahabat sampai sekarang .
namun, disaat tahun keduanya di SEED DESTINY HIGH SCHOOL, ia berkenalan dengan sahabat adiknya. namanya stellar elie. dia gadis polos yang seumuran dengan athrun. saking polosnya bisa dikatakan lemot. tapi ia punya hati yang baik dan watak yang sedikit keras kepala. namun bisa bersikap dewasa di saat yang genting. mereka menjalin hubungan kasih hampir selama 2 tahun namun,entah dengan alasan apa, athrun meminta putus darinya.

duh,,saiia bingung mo nulis apa lagi...
muuph sedikit beud!!tapi nti saiia sambung lagi....

blackdiAmoND:wew...sejak kapan Saiia pacaran ma athrun??
HIIchan:NEECHAN....!!!!!!!!!!!!!!!CURANG....!!!!!!!!!
blackdiAmoND:HEHEHEHEHEHEHEHE....NAMANYA juga Fanfic...!!jangan maRAh,ya??!!!^^

3 comments:

Elle Santoso said...

waaduh.....
MAna LAnjutannya....


Hiichan Still matte yur fanfic....


Sugee... Critanya lumayan bisa mbuat hiichan Meringis.... Lucu....

WAh... ATHRUN Jadi mILi'NeecHan!!!
Kyaa!!!!!!! Iri.....

Art said...

Fiuh...
Capwe juga baca sedemikian bnyk...

Mw bilang ga ngerti, tapi tau jalan ceritany...

Mw bilang ngerti, tapi ga tau siapa jd pemeran utamany...

Huffh...

Bagus juga...

Ikut lomba design blog aja...

Kli aja bisa menang kayak Raditya Dika...

Menang dan terkenal lewat blog...

Huffh...

Apa ada lanjutannya?

Riri Kazami said...

weeehh...
keren jg fanfic na..
da lnjutan lg gx niegh..